Daftar isi

Senin, 09 Januari 2012

TANTE GUE YANG SEKSI

Hi, kenalin nama gue dede, saat ini gue kuliah di salah
satu pts yang lumayan gede, di wilayah selatan jakarta,
tepatnya depok. Gue punya pengalaman unik dan menarik yang
mungkin ini pengalaman mengasyikan gue yang pertama, dan
mungkin gak akan gue lupain. Kalian pernah baca ceritanya
iwan kan ? nah dia itu ade sepupu gue, dan tinggal bareng
gue, dan gue sama dia udah kayak kakak beradik kandung.

Ceritanya waktu pesta natal keluarga tahun 1997 di kampung
halaman semua keluarga ngumpul. Pokoknya natal tahun itu
semarak banget, semua keluarga gue yang di indonesia dan
manca negara pada dateng. Ditengah-tengah pesta natal itu,
gue ketemu sama salah satu tante sepupu gue, dia anaknya
adek kakek gue dari bokap,namanya wiwi umurnya kira-kira
31 tahun. Dulu waktu gue SD dia udah SMA kelas satu, dia
pernah pacaran sama salah satu oom ade nyokap gue. Dulu
dia emang terkenal karena kecantikannya. Tapi emang
keluarga bokap gue terkenal CW-nya cakep-cakep, dan tante
wiwi adalah salah satu dari yang terbaik, artinya cantik
muka dan body-nya. Dan sekarang waduh, makin ciamik, dada
melimpah gue kira-kira 36-C, pinggang ramping dan
pinggulnya kalo kata orang kampung gue songgeng alias
montok dan nongol, lehernya jenjang, kulit kuning langsat,
rambut ikal sebahu warna hitam legam, alis tebal, dan yang
bikin gue lherrrrrrr adalah bulu di tangan dan kakinya,
mmmmmhhhhhhh.

“eh, siapaya namanya …..eeeeeeee…….oiya dede ya ? waduh
apa kabar, selamat natal ya !”, sapanya. itulah sapaan
pertama yang gue dapat dari tante wiwi. “baik tante,
selamat natal juga !”, jawab gue, dan kami saling ber
salaman dan sun pipi, serrrrr wangi parfum dan halus
kulitnya tercium jelas sama gue. “iya makasih ya, sekarang
udah selesai belum kuliahnya ? tante sekarang pindah ke
Indonesia lho !”.”mulai kapan dan kenapa tante, emang ‘gak
kerasan tinggal di Belgi ?”, tanya gue. “januari ini,
bukan gak kerasan tapi kamu tahu dong, tante sampe
sekarang kan belum punya anak, kata dokter oom dan tante
kecapean, jadi tante sama oom sepakat untuk sementara kami
ke indonesia dulu, ya ….itung-itung istirahat lah.”. “o
gitu, iya lah tante, biar lebih semarak kalo ada si
kecil.”, jawab gue. Belagu ya gue, kaya orang tua ! “de,
sepulang ke jakarta nanti bisa engga kamu bantu tante
nyari rumah ? soalnya oom kan masih sibuk ngurus ke
pulangan kami, jadi kemungkinan sehabis tahun baru oom
kembali lagi ke Belgi, kamu ada mobil kan ?”.”boleh tante,
kalo soal kendaraan sih ada.”.”ok, maksih ya sebelumnya.”,
jawab tante wiwi.

Singkat cerita, gue balik ke jakarta ‘n gue janjian sama
tante wiwi buat nyari rumah. Gue jemput dia di rumah salah
satu tante gue, dan kami jalan. “kemana nih kita tante ?”,
tanya gue. “enaknya kemana ya de, tante dan oom pengen
yang suasananya ‘gak terlalu rame, yang tenang gitu, dan
kalo bisa udaranya masih bersih dan aksesnya gampang.”.
“wah kalo gitu dideket tempat iwan aja tante, di cibubur
kan banyak perumahan tante, apalagi di sebrang toll.”. “ya
udah, kita kesana aja.”. gue arahin mobil gue kearah toll
menuju lokasi. Cari-cari seharian akhirnya tante wiwi
naksir di salah satu komplek-nya ciputra group. “gimana de
menurut kamu ?’. “ya terserah tante dong, bagusnya tante
tanya oom dulu.”, “iya deh nanti malem tante tanyaain.”.
gue anterin tante wiwi pulang.”entar tante hubungi kamu ya
de, soalnya kalo jadi rumah yang ma oper kredit tadi, kita
kayaknya kudu nyari furnitur dan kelengkapan rumah, gak
ganggu kamu kan ?”. “enggak lah tante, lagian kuliah juga
masih kosong. “makasih ya.”, jawab si tante sambil sun
pipi gue, serrr.
Pagi jam 7 telfon berdering dan tante wiwi kabarin kalo
suaminya setuju dengan rumah pilihan kemarin, dan dia
ngajakin nyari peralatan rumah tangga, karena akad jual
beli baru dilaksanain senin minggu depan. Kami jalan ke
arah jl. Fatmawati, karena di sana emang banyak toko dan
show room meubel. Siangnya kami makan siang sambil ngobrol-
ngobrol. “gimana tante menurut penilaian tante ?”, tanya
gue.”gimana ya, bagus-bagus semua sih, tapi kan tante udah
pegang referensinya, jadi kalo nanti tante mutusin pilih,
tante tinggal telfon.”. “o..”,jawab gue singkat.”de,
jum’at besok kamu ikut week-end ya, soalnya tante een
ngajakin, refreshing katanya, ajak iwan juga.”.”boleh juga
tuh tan, tapi kalo iwan diajak di rumah kelamaan kosong
tan, khawatir !”. “terserah deh kamu atur aja.”

Besoknya kami berangkat ke puncak buat week-end. Iwan
ditinggal. Di villa yang cukup gede dengan 4 kamar,
halaman luas. Kolam renang, plus tempatnya yang masuk
kedalam dan dibukit itu membuat suasana asyik banget. Jam
10 malem selesai makan di simpang raya kami langsung
kembali ke villa. Gue pake jacket, sambil ngerokok, gue
duduk di teras belakang. Gak lama muncul tante wiwi pake
kimono handuk, abis mandi keliatannya. “dingin-dingin gini
koq mandi sih tan ?”, tanya gue.”iya abis lengket sih,
lagian kan ada water heater.”.katanya sambil ngeringin
rambut dia angkat satu kakinya dan dinaikin ke kakinya
yang lain. Ala mak, gue bisa ngeliat paha mulusnya.
Setelah kering rambutnya tante wiwi masuk, gue ngikutin …di
belakangnya. Gue ke dapur buat bikin kopi. Abis bikin kopi
gue bawa kopi ke ruang tengah. Pas lewat depan kamar tante
wiwi gue ngeliat pemandangan yang sangat aduhai. Pintunya
yang ngebuka dikit bikin gue bisa ngintip, bener-bener
yang gue ceritain tadi diatas dia yang lagi siap-siap pake
baju, baru pake CD sementara dadanya masih terbuka membuat
toketnya yang gede bebas terpampang. Buru-buru gue
berlalu, dan bergabung sama tante een dan oom bambang
serta anak-anaknya yang lagi nonoton tv. Ngobrol sebentar
tante een minta izin buat ngelonin anak-anaknya, sementara
oom bambang minta izin buat istirahat. Wal hasil tinggal
gue yang nonton tv, gue pindah duduk ke kursi panjang yang
tadi didudukin sama oom bambang dan tante een biar gue
nontonya gak miring.

Kira-kira 5 menit gue nonton sendiri, tante wiwi keluar
sambil bawa segelas jeruk panas dan duduk di samping gue.
Mhhhh aroma wangi tante wiwi segera menyeruak memenuhi
seisi ruangan. Tante wiwi saat itu pake kimono sutra warna
merah cerah, yang bikin gue horny adalah dadanya nampak
‘gak pake apa-apa di dalemnya. Kira-kira jam 12 malem gue
pamit istirahat. “ya udah, di matiin aja tv-nya tante juga
mau istirahat.”. kami jalan beriringan menuju kamar masing-
masing, kamar gue depan-depanan sama kamar tante wiwi
dibagian belakang, kamar gue dibelakang kamar anak-anaknya
tante een sementara tante wiwi dibelakang kamar tante een.
Pas ngelewatin kamar tante een terdengar suara-suara aneh.
Gue noleh kearah tante wiwi, dan tante wiwi naro
telunjuknya di depan bibirnya. “Ssssttttt, jangan berisik,
kamu ambil kursi organ kesini, kita intip.” Katanya sambil
senyum. Gue anggukin kepala. Gue ambil kursi itu dan gue
taruh perlahan-lahan di depan pintu kamar. Tante wiwi
diluar dugaan segera naik untuk menyaksikan adegan apa
yang tengah berlangsung, dan gue yang di bawah dengan
jelas dan gamblang menyaksikan kemulusan betis tante wiwi
plus bulu-bulu halus-nya yang lebat. Tititgue gak kuat dan
pelan tapi pasti mulai ngaceng. Tante wiwi gak lama mulai
meletakkan tangannya didepan permukaan selangkangannya dan
mengusap-usapkan telapak tangannya disana. Ngeliat gelagat
begitu gue gak buang-buang kesempatan, gue raba betis
indahnya, dan diluar dugaan tante wiwi gak bereaksi,
malahan dia ngerenggangin kakinya dan gue liat tangannya
mulai dengan agak kasar ngusap permukaan selangkanggannya
sambil mulutnya mengeluarkan suara
desisan,”sssssssssssssssshhhhhhhh”.

Ngeliat tante wiwi mualai naik gak cuma tangan gue yang
ngusap betis indahnya, tapi juga bibir dan lidah gue. Gue
telusuri betisnya turun kebawah, sampe punggung kaki nya,
gue pindahin ke kakinya yang lain dan gue jelajahi juga.
Desisan tante wiwi mulai berubah jadi erangan, dan
tangannya enggek cuma beraksi di permukaan
selangkangannya, tapi juga tangannya yanglain mulia
ngeremes toketnya sendiri. Sementara aksi gue gak cuma di
betis kepala gue udah mulai menyusup kebalik kimononya,
jadilah aksi gue sekarang menelusuri daerah pahanya.
Setelah aksi bibir dan lidah gue mendekati daerah
selangkanganya, tangan tante wiwi yang tadi dipake
ngegosok selangkangannya sekarang pindah ke kepala gue.
Dia teken kepala gue dan usap-usap rambut gue, sesekali
dia jambak rambut gue sambil ngerapetin kakinya. Gue
jilatin buah pantatnya yang ranum sambil kedua tangan gue
beraksi ngeremas buah pantat doi yang lain sementara
tangan gue satunya lagi gue pake buat ngebelai daerah
selangkangannya. Gue pindahin aksi gue buat ngegarap buah
pantatnya yang lain. Gue sibakin CD mini tante wiwi, gue
renggangin kakinya, dan gue nikmati belahan pantatnya.

Setelah gue mulai sesak napas ‘n kegerahan gue keluarin
kepala gue dari balik kimononya. Gue geserin kaki tante
wiwi supaya dia bisa geser, dan gue naik. Sejurus kemudian
terpampang didepan mata gue pemandangan yang bikin gue
makin horny. Tente wiwi dibawah lagi megap-megap sambil
narik-narik rambutnya sendiri, dia angkat kedua kakinya
dipundak oom bambang, sementara oom bambang asyik mompa
tante een dari atas sambil mulutnya menikmati toket tante
een yang lumayan bagus, meskipun udah punya anak dua. Gua
gak mau tinggal diem, gue lingkerin tangan gue kepundak
tante wiwi, dan langsung gue usap-usap bagian dadanya. Gak
lama tangan gue yang kiri myusul, gue susupin kebalik
kimononya dan segera gue dapetin segunduk daging yang
teramat kenyal rasanya di tangan gue, dan tante wiwi bales
dengan gigit-gigit kuping gue. Lagi asyik ngetune putting
toket kiri tante wiwi tante wiwi beranjak turun. Dan
ternyata yang dilakukan tante wiwi adalah ngelepasin iket
pinggang gue,ngelapas kancing celana jeans gue dan nurunin
zipper-nya. Dia tarik jeans gue selutut, tapi cuma
jeansnya doang. Gak lama terasa hangat permukaan CD gue,
dan terasa juga lidah bermain di permukaan CD gue naik
turun, terasa juga titit gue digigitin naik turun, kayak
oppi andaresta main harmonika. Udah itu terasa CD gue
diturunun juga sementara di dalam kamar posisi sudah
berganti, tante een memegang kendali naik turun sambil
kedua tangannya megangin tangan oom bambang yang lagi
asyik ngeremesin toket gede tante een.

Hangat dan lembab terasa di palkon gue, pas pandangan gue
turunin ternyata tante wiwi lagi asik jilatin palkon gue,
terus turun kebatang kontol gue …naik turun, dan akhirnya
biji peler gue dikulumnya juga. Dikemotnya kedua biji
peler gue. ada perasaan mules sewaktu kedua biji peler gue
di emut sama tante wiwi, abis mulut tante wiwi itu mungil
banget, jadi kalo disekaligusin jadi beradu satu sama
lainnya. Bosen ngulumin biji peler gue tante wiwi masukin
batang peler gue kemulutnya, di emutnya, disedotnya
kenceng banget. Lalu tante wiwi maju mundurin mulutbya,
sambil tangankirinya maenin biji peler gue, sementara
tangan kanannya meremas buah pinggul gue. Tante wiwi
lepasin isapanya, tapi palkon gue langsung jadi sasaran,
kali ini palkon gue di garuk-garuk pake gigi atasnya.
Waduh, rasanya sangat luar biasa ! geli, gatel, dan laen-
laen rasa enak semuanya campur jadi satu. Dari dalam kamar
tante een dan oom bambang mengerang sangat keras, dan
rupanya mereka baru saja mencapai puncak gunung bersama-
sama.

Gak kuat gue kelamaan berdiri, gue angkat kepala tante
wiwi, gue turun dan gue benerin posisi celana gue, gue
tarik tante wiwi gue dekap dia dipelukan gue dan langsung
gue serbu bibir mungilnya yang udah merekah menantang buat
di gasak. Tante wiwi bales serbuan gue dengan gak kalah
semangatnya. Lidah kami menjelajah rongga mulut masing-
masing lawan. Waktu lidah tante wiwi menjelajah rongga
mulut gue lidah itu gue gigit, gitu juga sebaliknya.
Ternyata tante wiwi udah kecapean dari tadi,”de, kita
pindah kekamar yo !”, ajaknya. Gue sih nurut aja. Gue
serbu lagi bibirnya, gue angkat tubuhnya gue gotong
kekamarnya. Gue taruh dia diatas kasur, dan tanpa buang
waktu gue lucutin pakean gue sendiri. Selanjutnya setelah
gue bugil gue naek ke ranjang dan bibir tante wiwi kembali
gue nikmati. Tangan tante wiwi gak tinggal diam
digenggamnya kontol gue sambil diusap dan di kocok
perlahan dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya
peluk gue. Gitu juga gue gak mau kalah, sementara tangan
kiri gue nyanggah beban tubuh gue, tangan yang kanan gue
ajak buat jalan-jalan diatas dada tante wiwi. Didalam
kamar baru tahu gue bahwa tante wiwi adalah jenis manusia
yang seang melepaskan perasaan horny-nya dengan sebebas-
bebasnya. Buktinya sewaktu toketnya gue remes dan
putingnya gue pilin dari mulut yang masih gue kulum,
gumamannya terdengar sangat
keras.”mmmmmmmmmmhhhhhhh……….mmmmhhhhhhhhhggggggg”. apalagi
sewaktu lidah gue bermain di belakang telinganya,
erangannya makin menjadi.

Tante wiwi dengan tangannya ngebimbing gue untuk menikmati
permukaan lehernya yang jenjang dan ada sedikit lipatan
lemaknya. Gue jilat dan gue kecup bagian leher tante wiwi
sampe gak ada jengkal yang tersisa, “uuuuhhhhhh
……..sssssssssshhhhhhh……..mmmmmmhhhhhh”. Sekarang gantian.
Tangan kanan gue dipake nyangga tubuh gue sementara tangan
kiri gue gue pake buat membelai,meremas dan memilin bukit
tante wiwi yang munjung dan udah keras dari tadi. Sekarang
sasaran gue adalah pundak tante wiwi, dan kedua siku gue
gue pake buat nahan berat badan gue, supaya kedua toket
tante wiwi bisa gue remes bareng. Pada saat jelajah lidah
gue udah nyampe di ujung selepetan bima-nya, gue sibakin
kimono tante wiwi bagian dadanya, dan ……eng-ing-eng
jelaslah sekarang didepan mata gue sepasang toket terindah
yang pernah gue liat, karena sebelumnya tokrt CW-CW gue
kalah bagus sama toket tante wiwi. Gue gak sabar gue
langsung gigit putting-nya yang sebelah kanan dan tante
wiwi berteriak
“aaaaaaahhhhhhhhkk……..ssssshhhhh………aadddduuuhhh
…eeennnnhhhaaaaakkkkhh.” . gue sedot pentil itu dengan
keras, semakin keras gue sedot semakin menjadi erangan dan
teriakan tante wiwi. Habis sudah kedua permukaan toket
tante wiwi gue garap, tante wiwi dekap kepala gue di
belahan toketnya, sementara kedua lengannya nyanggah
toketnya, hal ini membuat muka gue tenggelam disela-sela
toket-nya yang indah. Yang paling mengesankan adalah
sewaktu gue bikin cupang di bawah putting kiri tante wiwi,
tante wiwi berteriak sambil ngejewer kedua kuping
gue.”hah………ooooohhhhhhhhh
………ggggggghhhhhhh………uuuussssssss…..aaaaaaaahhhhhhh”.
sehabis itu jelaslah bekas cupangan gue di toketnya.

Setelah puas aku garap kedua bueh toketnya, tante wiwi
mwnurunkan kepala gue, gua jilati permukaan perutnya, pas
nyampe puser gue kecup dan gue jilat pusernya sementara
kedua tangan gue gue susupin dibelakang pinggul nya dan
segera gue remes abis kedua bongkah pantatnya.
“adddduuuuhhhhhhh dddeee….kkamu koq kayaknya uudaaaaaahhhh
ppppeeengalamannnnn banget sssiiihhhhh”, begitu erangan
tante wiwi kira kira sewaktu gue kecup dan gue jilatin
pusernya. Jilatan gue terus turun kebawah, sebelim
mulutgue nyampe di selangkangannya, CD mini tante wiwi gue
turunin pake kedua tangan gue, gue tarik lepas CD itu.
ohhhh…rumput yang tumbuh disitu begitu lebatnya,
sehingga gue nyaris gak bisa lihat belahan memeknya !

Yang pertama kali adalah gue merumput disitu, gue jilatin
jembut itu sampe rapi, karena dari fakta yang gue liat
kayaknya tante wiwi adalah salah satu jenis manusia yang
senang membiarkan jembutnya tumbuh dengan sendirinya tanpa
adanya campur tangna dari luar. Setelah jembut itu rapi,
aku kuakkan jembut yang berada disekitar bibir memek tante …wiwi, barulah sekarang gue liat belahan bibir memek tante
wiwi. Bibir memek itu ternyata masih bersih, belum
menghitam. Ngeliat pemandangan kayak gitu, kontan tangan
dan bibir gue kompakan buat ngerubutin tante wiwi punya
memek.
“aaaaaaaahhhhhhh……..aaaddddduuuuhhhhhhh……..ssssshhhhhh…….aa
aaaggggghhhhhhh…….yyeeeeessssss…..ttteruuuuuuuuuuussssssshh
hhhhgggggghhhhhhh”. tante wiwi teriak-teriak sewaktu gue
masukin jari tengah gue ke memeknya dan ibu jari gue
menggesek itilnya dan lidah gue jilatin permukaan bibir
memek
nya.”uuuuhhhhhhh……..uuuuhhhhhhh……..yyyaaaaaaaaa……..ssssshhh
hhhhhhh…..”. desahan dan erangan tante wiwi semakin
menjadi ketika dengan ganas gue gigit-gigit itilnya. Dan
dengan gak kalah ganas tante wiwi ngejambak rambut gue ,
dia desekin ke selangkangannya, sementara pinggulnya
diangkat tinggi-tinggi sambil bikin gerakan
memutar.”mmmmmmhhhhhhhyyyyyyymmmmmmm ………sssssshhhhhhhhhhh
…….. yyyyyaaaaaaaa ……”.begitu terus dan terus tante wiwi
berputar dan berteriak.“de….hhhhhh…..sini titit kamu kasih
tante …….”, pintanya, dan terjadilah pertempuran 69 yang
sangat seru, karena tante wiwi dan aku sama-sama rakus.
Setelah 8 menitan bertempur 69 tante wiwi mengejan dan
berteriak dengan sangat keras,”deeeeeeee …….aaaahhhhhh ………
aaadddddduuuuuhhhhh ………. Tanttttttttteeeeeeee …….gak ……..
kuattttthhhhh …….. “, jeritan tante wiwi disertai dengan
merapatnya kedua paha, serta dicakar-cakarnya buah pantat
gue. 1 ½ menit tante wiwi menjepit kepala gue, sampe
akhirnya dia terkulai, sementara aku terus dengan aksiku
menjilati setiap tetes air yang mengalir dari lubuk vagina
tante wiwi.” De udah sayanggggghhhhh ……. Addddduuuhhhhhh
…….geliiiiiiiiiii ……”

Tante wiwi manjatuhkan diri dan terlentang pasrah sambil
narik napas panjang pandangan matanya menerawang ke langit-
langit kamar. “De, kamu udah sering melakukan yang kayak
begini ya ?”, tanyanya sambil ngelirik ke gue. ”Ah, enggak
juga tante, mungkin udah dari sononys kali.”, jawab gue
sekenanya. “gak mungkin, buktinya kontol kamu tante sedot
kenceng banget koq kontol kamu tenang-tenang aja.”,
sanggahnya. “oh jadi tante pengen saya cepet nyampe klimax
?’. “ya enggak juga sih, ……. Ih kamu nakal ya !”, katanya
sambil memiringkan badan dan ngegelitikin gue. Lama kami
bercanda sambil bergumul kayak anak kucing, capek, kita
berdua masing-masing diem sambil tarik napas dalem-dalem.

Ngeliat tante wiwi terlentang dengan kedua lengan dan paha
terbuka, Gue yang emang udah kesetanan gak tahan, gue
kangkangin dia dan langsung gue arahin rudal gue ke lobang
memeknya, gue entot ! Kontol gue gue selipin disela-sela
bibir memeknya, perlahan-lahan gue tusuk dan …….
“oooohhhhhhhhhggg ……..ehhhhhhhh ………. “. Kontol gue
perlahan tapi pasti mulai amblas. Setelah amblas
seluruhnya gue tarik napas dalam-dalam dan kembali bibir
tante wiwi gue lumat, sambil gue grepe kedua toketnya.
Setelah tenang aku mulai angkat perlahan-lahan batang
kontol gue, pas tinggal kepalanya doang yang nyisa gue
teken lagi, “uuuuhhhhh …… “, kembali tante wiwi mendesah.
Lama-lama kayuhan gue semakin lancar, maju mundur, kadang-
kadang gue puterin kayak orang lagi ngebor, dan tante wiwi
mengerang keras “ hhhhhhhhhhmmmmmmm
……..oooooouuuuuuuuughhhhhhhhhhh “. rupanya dia
menyukainya. Gue terus goyang, pas gue capek, tante wiwi
ambil inisiatip. Dia peluk gue erat dan berguling kesisi
kanan. Sekarang dia naek turun diatas gue, “ooooohhhhhhh
…. Aaddddddduuuuuhhhhh taaaannnntttthhhhh ….
Ttteeeerrrrruuussss”, erang gue sambil tangan gue remes
toket dia keras banget. “uhhh ….. uuuuuhhhh …. Uuuhhhh ….
Yyyyyeeeeessss …. Yyyyyeeeessss ‘, jeritnya sambil kedua
tangannya ngejambak-jambak rambutnya sendiri. Leleah naik
turun tante wiwi peluk gue sambil kiss gue, gue lingkerin
tangan gue ke belakang, gue jamah bongkahan pantatnya dan
gue mulai tusuk dia dari bawah. “ mmmmmmhhhhh ….
Mmmmhhhh”, gue tusuk terus. Gak lama tante wiwi bangkit
dan kembali naik turun. Dia cengkeram lengan gue kenceng
banget, ngeliat keadaan kayak gitu gue langsung pro-aktif,
gue juga gak mau kalah, tusukan gue dari bawah gue tambah
frekwensinya, dan hasilnya ……….. gak lama tante wiwi
menggenjot pantatnya dengan gila sambil teriak-teriak,
“aaaaaaahhhhh ….. oooohhhh ….. ooooohhhhh …. Tante mau
sssssssssaaaaammmmppppp ……..”, belum selesai ngomong gitu
tante wiwi teken keras-keras pantatnya kebawah, terasa
otot-otot memeknya berkontraksi dengan sangat keras, dia
jatuhkan diri diatas badan gue. Dengan napas masih memburu
dia kecup dan lumat bibir gue, “hhhhuuuhhhh, kamu hebat
banget sih de, sama CW kamu atau sama perek kamu biasanya
hah ?”.”enggak koq tante, ya baru sama tante aja
sekarang.”. “alah, sama setiap CW yang kamu tidurin juga …jawabanya pasti sama.”, katanya sambil ngeloyor ke kamar
mandi, setelah selesai bersih-bersih tante wiwi masuk lagi
kekamar.

Didepan pintu kamar mandi gue sergap dia, gue angkat satu
pahanya dan gue tusuk sambil gerdiri.”aduh kok ganas
banget sih kamu !”, katanya setengah membentak. Gue gak
mau tahu, gue dorong dia ke dinding gue hajar terus
memeknya dengan rudal gue. mUlutnya gue sumbat, gue lumat
dalem-dalem. Setelah tante wiwi mulai terdengar
lenguhannya, gue gendong dia sambil pautan kontol gue
tetep di pertahankan. Gue bawa dia ke meja rias yang
berbentuk Consol, gue letakan tantatnya diatas meja itu.
Sekarang gue bisa lebih bebas ngentot dia sambil menikmati
toketnya. Sambil gue ayun, mulut gue dengan sistematis
menjelajah bukit didadanya, dan seperti biasanya (dan ini
juga yang biasanya dilakukan CW) dia teken belakang kepala
gue ke dadanya, dan gue turutin, abis emang enak dan
nikmat banget. “aaaaaahhhh ……….. ssssssshhhhh …….
Oooohhhhh …… uuuuuuuuggggghhhh …… mmmmmhhhh.”, tante wiwi
terus meracau.

Bosen sengan posisi gitu gue cabut kontol gue dan gue
suruh tante wiwi nungging. Sambil kedua tangannya megangin
bibir meja. Dalam keadaan nungging gitu tante wiwi
keliatan lebih aduhai ! bongkahan pantatnya yang kuning
dan mulus itu yang bikin gue gak tahan. Gue pegang kontol
gue dan langsung gue arahin memeknya. Gue gesekin ke
itilnya, dan dia mulai mengerang nikmat. Gak sabar gue
tusukin sekaligus. Langsung gue kayuh, dan dalam posisi
ini tante wiwi bisa lebih aktif memberikan perlawanan,
bahkan sangat sengit.”aaaahhhhhh ddddeeeeee
ttttaaaaannnnnteeeee mmmmoooo ….. kkkeeeee
lllllluuuuarrrrr lagggiiii……. “, racaunya. Tante wiwi
goyangnya menggila dan gak lama tangan kananya menggapai
kebelakang, dia tarik pantat gue supaya menusuk lebih
keras lagi. Gue layani dia, sementara gue sendiri emang
kerasa udah deket. Tante wiwi mwngwrang dengan sangat
keras sambil jepit tool gue dengan kedua pahanya. Gue
tetep dengan aksi gue. Gue raih badannya yang keliatan
udah mulai mengendur. Gue peluk dari belakang, gue taruh
tangan gue dbawah toketnya, dengan agak kasar gue urut
toketnya dari barwah ke atas dan gue remes dengan
keras.”eennngghhhhh …..oooohhhhh ……ohhhhhhh
…….aaaaaaahhhhhhhhh”, gak lama setelah itu bendungan gue
jebol, gue tusuk keras banget, dan peju gue nyemprot lima
kali didalem.

Dengan gontai gue iring tante wiwi kembali keranjang,
sambil gue kasih cumbuan-cumbuan kecil sambil kami
tiduran. Dan ketika gue liat jam didinding menunjukan jam
02.07. wah lumayan, masih ada waktu buat satu babak lagi,
gue pikir. “tante, tante memek dan permainan tante ok
banget !”, puji gue. “makasih juga ya de, kamu juga
hebat……..”. suatu pujian yang biasa gue terima !

Selanjutnya bisa ditebak, sampe sekarang gue masih suka
berbagi kenikmatan setiap ada kesempatan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar