Daftar isi

Jumat, 06 Januari 2012

First 3 some......

Mulanya sih ga terpikir di benak istri bagaimana Threesome itu, tapi akhirnya kesampaian juga. Selama ini istri gw beranggapan bahwa gw cuma berkhayal, ga serius dan juga dia beranggapan bahwa gw yang waktu pacaran cemburuan ga akan rela buat melepas bininya dengan orang lain….ditambah lagi dia ,merasa malu alias kurang Pe De buat melepas baju dihadapan orang lain berhubung merasa sudah berumur dang a bagus lagi bodynya

Hari itu gw pengen ngajak istri sepulang kantor sekitar jam 19.00 buat check in di hotel “N” seputaran Baratajaya Surabaya. Seperti biasa saya sudah menyiapkan lingerie, hardware dan software (gel-cream, mainan dildo, dsb).
Habis jemput dari kantor istri dijalan istri nanya “kemana kok ga kearah rumah…malah kearah lain/”, gw jawab; “ check in yuk”.

Kami masuk ke bedroom dan sambil bersiap gw baca Koran M*MO yang biasanya ga pernah kepikir buat di beli tapi tadi siang gw beli karena kasian sama penjualnya. Sampai di baris iklan pijat kebugaran saya tertuju pada pijat kekar,macho untuk wanita atau pasutri.Gw bilang sama istri: “capek ga?...mau dipanggilin pijat, kalau sekali-kali pijat sama cowo gimana?”

Istri; “iya sih pengen pijat tapi emang kalau sama cowo situ rela?. Matanya seriusss liat ke gw. (hehe gw bingung jawabnya).”

Gw jawab: “huhu…ya ga rela, cemburu pasti. Tapi kok keliatannya asik juga kalau liat istri di kagumi orang lain…”

Istri jawab: “terserah dah, pokok bukan aku yang pengen dipijat laki. Kalaupun sampai terjadi itu gara-gara aku pengen nyenengin suami aja.”

Gw jawab: “coba aja sekali ini….kalau ga sreg yaaa stop aja.”

Saat Istri pergi mandi….Gw cepet-cepet telepon tukang pijat yang ada dikoran (sebelum pikiran istri gw berubah), gw minta kekar oke, tapi harus bersih, tampan dan putih orangnya sesuai selera istri, walaupun GM nya bilang kalau servicenya termasuk all in gw bilang servicenya kali ini hanya massage, peting dikit-dikit, tapi sexual intercourse dengan penetrasi tidak perlu… Cuma bayarnya sama aja sih.

Gat tau apa yang ada di pikiran istri yang jelas sejak gw bilang kalau udah panggil pemijat, dia kelihatan gelisah….. Bel kamar bunyi kira-kira 30 menit setelah itu.

Gw buka pintu kamar dan ada cowo yang berumur akhir 20 an, tinggi 170 cm bersih tampangnya, tidak terlalu putih, rambut lurus dan badan cukup kekar, dia bilang kalau dia dapet panggian buat massage.

Setelah masuk dia bilang pada istri saya buat bersiap-siap, dan si Pemijat mempersiapkan diri dengan melepas bajunya sehingga hanya terlihat berkaos ketat dan bercelana pendek.Istri sudah siap siap di ranjang king size tidur tengkurap hanya dengan BH dan CD dan tertutup selimut. Istri saya umurnya 37 th, tingginya 162 cm, berat 54 kg, toket ukuran 36 B tapi secara overall badan dan mukanya terlihat mungil sehingga sulit bagi orang untuk percaya bahwa istri sya berumur lebih dari 35 tahun. Istri saya lebih cocok dikatakan manis dari pada cantik, kulitnya kuning, bukan putih.

Saya duduk di kursi menghadap keranjang, dengan jarak kira-kira 1.5 meter dari istri saya. Pemijat yan slenjutnya kita sebut bernama P segera berlutut diranjang dan mengeluarkan beberapa cream massage, sepertinya cairan bening…mungkin parafin oil.

Ritual pemijatan dilakukan dari telapak kaki terus naik ke atas, tidak seperti pijat-pijat yang lain, P melakukan pemijatan dengan dua tangan sekaligus memagang kaki kiri dan kanan. Pemijatan dilanjutkan sampai dipaha dan pada saat sampai dipaha sepertinya istri saya sedikit bergerak, geli kali yah..

Selimut penutup sedikit diangkat oleh P, sampai setinggi pantat belakang. Istri tidak menolak ketika sedikitpun ketika P memijat paha dalam…. Pelan dan pasti, maju mundur gerakan tangan P, sampai dekat sekali dengan lipatan CD di selangkangan…..ketika tangan P semakin dekat dengan selangkangan istri, gw merasa sensasi aneh…gw merasa Terangsang….aneh. Ga berapa lama gw melihat CD istri gw basah, gw ngira kalau itu massage oil yang nyerempet kesana tapi kalau dilihat dengan betul sepertinya itu cairan vagina yang merembes keluar….. dan membasahi CD.

P melihat kearah gw… gw mengangguk, pelan-pelan CD istri gw di lepas ke kaki, istri gw terkejut dan menoleh ke gw…. Dia takut gw marah kali ya?. Gw senyum, dan istri gw kembali menelungkupkan kepalanya ke bantal.

Setelah CD istri gw lolos bebas,P kembali memijat, sekarang dia menumbahkan cukup banyak massage oil ke lipatan pantat istri, dengan 2 jari dia menelusuri lipatan pantat tersebut dari atas dan mendekati liang veggie, dan Aooohh …. Terdengar desahan kecil dari mulut istriku ketika kedua jari tangan P masuk ke liang Veggie…. Huuuu gw betul2 keras ereksinya, sepertinya ada yang netes keluar…. Istri saya makin membenamkan mukanya ke bantal.

P menarik jarinya dan menelusur keatas kearah liapatn pantat sekali lagi, dan kembali kebawah kemudian memasukan kembali ke liang veggie istri gw, setiap kali jari jemari itu masuk terdengar lenguhan kecil dari mulut istriku.

Setelah beberapa lama ritme tersebut berubah, jari-jemari tangan kanan P hanya bermain di veggie, sedangkan jari jemari tangan kirinya bermain naik turun menyusuri lipatan pantat. ….. tiba-tiba saja P menambahkan massage oil di jari kirinya dan dia memasukan 2 jarinya kedalam sun hole istriku…… istriku kali ini melenguh lebih keras…. Dan tangannya menggapai-gapai ke belakang ke arah tangan P, dia tapi P tetap meneruskan kegiatannya istriku mukanya merah padam,….. P memainkan jarinya dan sesekali terdengar kecipak suara carian veggie istriku…banyak sekali, banjir, apakah Istriku orgasme?.... gw ga tau yang jelas gw tegang banget, bisa2 ejakulasi tanpa sentuhan nih.

Istriku mengangkat pantatnya sehingga seperti nungging, tangannya menggapai baju P, an mulai menarik2 kancing baju P…. P melepaskan jarinya dan mulai melucuti bajunya sendiri…. Ternyata Penis P memang seperti yang dijanjikan, kepalanya gede dan panjang batangnya…. Uhhhg.

Istriku membalikan badannya, dan memegang penis P…..oops… istriku memegangnya dengan 2 telapak tangan… gw bisa bayangkan bahwa itu pasti panjangnya lebih dari 17 cm.

Huhu, gw ga tahan gw copot baju gw segera saja. Dan mendekati istriku yang masih memegangi dan mengagumi penis P yang mana P sekarang sudah dalam posisi berbaring. Gw cium dan lumat bibir isriku.

Istriku melepaskan lumatan di bibir gw, dan mendekati perut P sambil mulai melakukan HJ ke penis P, mukanya dekat sekali dengan ujung penis P, sepertinya dia akan melahap habis….oh oh oh gw ga mau an takut Istriku melakukan oral ke P milik orang lain ……

Gw tarik istriku dan kembali melumat bibir istriku…. Huhu gw ga tahan dan mulai memasukan penis gw ke veggie istriku sedangkan istriku berada dalam posisi miring di perut P menghadap ke penis P.

Gw mulai memompa penis gw…. tapi loh kok rasanya longgar betul veggie istriku, ga kaya biasanya…oohhh ternyata basah sekali, basah banjir, banyak dan tumpah. Tangan istriku dilumuri massage oil dan bermain di penis P dengan sesekali melumat nipple P.

Gw ga bertahan lama ga sampai 3 menit gw keluar….ejakulasi, tumpah, cukup banyak, ga pernah gw mengalami dini begini….baru kaliini apa karena ga tahan dari tadi udah terangsang hebat .

Istriku menjerit kecil ketika tiba-tiba dari kepala penis P keluar cairan putih kental yang menyemprot ke leher istriku,….. jumlahnya ga banyak sih, mungkin dia baru mengeluarkan juga sebelum berangkat kesini.

P bangkit dan membersihkan badan ke toilet, sementara itu aku melanjutkan ML sekali lagi. P pamit setelah gw kasih ongkos lelah enak. Gw dan istri tidur telanjang sampai pagi.

Setelah hari itu gw dan istri menjadi lebih bergairah dan hot dalam ML…sueerrr

Istriku sering tanya, kenapa kemarin dibolehin?, apa lain kali boleh di oral?, apa lain kali boleh dimasukin?, ntar kalau 3 some lagi pengen pakai lingerie boleh ga?….. hehehe gw belum bisa jawab selain meringis

1 komentar:

  1. Keintiman Bercinta Dari Pijatan

    Bercinta selalu lebih menyenangkan ketika anda merasa nyaman, tidak terbebani apapun, terutama membuat pikiran dan tubuh anda merasa santai. Cobalah memberikan pijatan sensual kepada pasangan anda sebelum bercinta, karena pijatan sensual akan menghilangkan tegang yang dirasakan otot. Pun tidak berhenti sampai situ, pijatan akan membuat anda semakin intim.
    Berbeda dengan pijatan biasa, pijatan sensual ialah pijatan yang lama, berkelanjutan, dan erotis.

    baca selanjutnya di
    http://layananpijatwanitadanpasutri.blogspot.com/2012/12/keintiman-bercinta-dari-pijatan.html

    BalasHapus